Jumat, 06 Februari 2015

Titisan Rocky Balboa Pede Raih Jackpot

Bonusnya tidak hanya satu, melainkan empat gelar kelas berat dunia sekaligus bisa didapat Bryant Jennings. “Jackpot” itu bisa diraup seandainya petinju yang disebut titisan “Rocky Balboa” itu mampu menumbangkan si empunya gelar WBA, WBO, IBF dan IBO – Wladimir Klitschko.

Keduanya akan adu kekuatan di atas ring, tepatnya di Madison Square Garden, New York – Amerika Serikat, pada 25 April mendatang atau 26 April WIB.

Sebelumnya pada sesi konferensi pers, Wladimir yang juga adik mantan petinju, Vitali Klitschko itu mengaku antusias dan memprediksi, jalannya pertarungan bakal seru melawan petinju yang disamakan dengan karakter fiksi dalam film box office Hollywood “Rocky” tersebut.

Bryant Jennings (kanan) pede bisa rebut jackpot empat gelar kelas berat sekaligus (Foto: Brendan McDermod/REUTERS)
“Biarkan kami, Bryant dan saya untuk menghibur Anda pada 25 April di New York. Saya sudah pernah melihat Bryant Jennings beraksi. Saya melihat bagaimana dia berjalan, berjabat tangan dan bagaimana dia bicara. Dia punya kualitas Rocky Balboa dari Philadelphia,” puji Wladimir.

Sementara di sisi lain, tentu Jennings yang punya julukan “By-By”, tak ingin hanya jadi samsak Wladimir. Bahkan, petarung yang pernah jadi teknisi di Federal Reserve Bank of Philadelphia itu optimis bisa menggoreskan tinta sejarah, terutama buat kariernya pribadi dengan bidikan empat gelar dari tangan Wladimir.

Pada 25 April, sejarah akan dibuat. Dan sejarah itu akan dibuat oleh saya!” timpal Jennings, sebagaimana dikutip Examiner, Jumat (6/2/2015).

“Publik bertanya pada saya bagaimana pertarungan itu akan berakhir. Saya bilang hasilnya akan ada yang dikanvaskan. Entah saya atau dia (Wladimir). Salah satu dari kami harus kalah. Tapi tahukah Anda? Saya pikir yang kalah bukan saya,” tutupnya pede.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Raja Bola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all