Senin, 02 Februari 2015

Inter Milan Menarik Kembali Mantan Fullback Andalan

Inter Milan rupanya belum puas berbenah di bursa transfer musim dingin kali ini. Setelah menggaet Lukas Podolski, Xherdan Shaqiri dan Marcelo Brozovic, kali ini I Nerazzuri mendatangkan mantan pemainnya periode 2005-2011, Davide Santon.

Santon dipinjam dari Newcastle United selama 6 bulan dan La Beneamatamemiliki opsi guna membeli pemain berusia 24 tahun itu dengan harga 3,8 juta euro atau sekira Rp57,7 miliar. Tentunya, dengan kepastian bergabungnya Santon ke Inter, Roberto Mancini memiliki banyak opsi guna memasang pemain di posisi fullback.

santon inter milan

Sebelum memutuskan gabung ke Inter, pemegang delapan caps Tim Nasional Italia itu sempat melakukan pembicaraan dengan keluarganya. Bahkan, pemain yang pernah mematikan pergerakan Cristiano Ronaldo di perdelapan final Liga Champions saat mempertemukan Inter melawan Manchester United sudah siap membela tim yang dibelanya sejak masih belia tersebut.

“Setelah berbicara dengan pacar dan orang tua saya, semuanya memutuskan bahwa gabung ke Inter adalah pilihan yang fantastis dan saya siap memulai petualangan baru dengan nomor 21 di jersey,” jelasnya di akun Facebook resmi mililknya, Selasa (3/2/2015).

Dengan bergabungnya Santon ke Inter, mampukah Mauro Icardi dkk bangkit dari keterpurukan dan merangsek ke papan atas klasemen sementara Serie A yang notabene merupakan target utama dari La Beneamata musim ini. Sekadar informasi, tim yang dimiliki Erick Thohir itu kini berada di posisi 13 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 26 poin.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Raja Bola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all