Jumat, 06 Februari 2015

Di Maria Terus Dikawal Body Guard

Nasib sial tengah menerpa winger Manchester United, Angel di Maria setelah menjadi korban percobaan perampokan di kediamannya, pada Sabtu (31/1/2015) lalu. Hingga saat ini, pemain Timnas Argentina itu terus mendapat kawalan ketat dari body guard atau pengawal yang diutus klub.

“Pada hari kejadian, tampak tiga orang bersenjata telah menghancurkan pintu teras rumah Di Maria yang berlokasi di Ceshire, Manchester dengan menggunakan sebuah tongkat besi. Namun, para perampok akhirnya pulang dengan tangan kosong sesaat alarm berbunyi,” menurut laporan yang diberitakan Daily Mail, Jumat (6/2/2015).

Angel di Maria
Setelah mengalami percobaan perampokan, Angel di Maria beserta keluarga dikawal ketat petugas keamanan klub (Foto: Daily Mail)
“Trauma dengan insiden tersebut, mantan pemain Real Madrid itu membawa istri serta anak perempuannya menuju sebuah hotel untuk menginap dengan pengawalan beberapa petugas keamanan klub. Hingga saat ini ia masih menetap di hotel, lantaran istrinya takut untuk kembali ke rumah.”

Untuk diketahui, peristiwa tersebut terjadi saat Di Maria beserta keluarga tengah melakukan makan malam usai kemenangan 3-1 United atas Leicester City pada akhir Januari. Sekarang, pemain bernilai 60 juta pounds itu berusaha menggandakan keamanan di sekitar kediamannya dengan melibatkan pihak kepolisian.

Pihak keamanan pun sampai dengan saat ini, masih melakukan penyelidikan terkait upaya perampokan tersebut. Kendati hal itu belum meringankan tekanan yang dihadapi keluarga Di Maria.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Raja Bola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all