Rabu, 04 Februari 2015

Harapan Terakhir Liverpool Tinggal FA Cup

Liverpool masih memiliki asa untuk meraih trofi musim ini, FA Cup. Pelatih Brendan Rodgers pun menegaskan bahwa timnya akan berusaha keras mendaratkan trofi tertua di dunia itu di markas kebanggaan mereka, Anfield.

Akan tetapi, Si Merah harus lebih dulu melakoni laga replay, lantaran di putaran keempat kontra Bolton Wanderers, keduanya hanya bermain imbang tanpa gol. Dan laga ulangan nanti akan digelar di markas Bolton di Macron Stadium, Kamis (5/2/2015) dini hari WIB.

Ditambahkan Rodgers, kekalahan di partai sepekan sebelumnya membangkitkan gairah anak asuhnya untuk meraih hasil sempurna. Diketahui, sebelum melakukan perjalanan ke Bolton, Liverpool harus menelan kekalahan atas Chelsea.

liverpool
FA Cup menjadi harapan terakhir Liverpool mengangkat trofi musim ini. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Agregat 1-2 atas London Biru, membuat The Reds tersingkir dari gelaran Capital One Cup. Sementara di panggung Premier League, Liverpool masih tertahan di urutan ketujuh papan klasemen dengan raihan 38 angka.

Praktis, trofi FA menjadi satu-satunya target realistis bagi Steven Gerrad cs mengangkat piala musim ini.

“Setelah laga kontra Chelsea, ada perasaan yang mungkin mengganggu atau memicu reaksi negatif terhadap musim kami. Kami memiliki awal musim yang sangat sulit, tetapi kami terus mencari cara untuk kembali ke jati diri kami yang sebenarnya,” kata Rodgers, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (4/2/2015).

“Sepakbola terbaik kami belum datang. Tetapi sekarang kami ingin fokus ke pertandingan di depan, tampil baik, dan mencapai partai final. Para pemain menikmati cara mereka bermain dan kami ingin terus menjaga momen ini,” tuntas mantan pelatih Swansea City itu.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Raja Bola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all