Selasa, 10 Februari 2015

Amir Khan Abaikan Tantangan Petinju Tak Terkenal

Petinju asal Inggris, Amir Khan mengabaikan tantangan Kell Brook, meski sudah mengemis. Menurutnya, Brook bukan level Khan saat ini.

Brook berpeluang mempertahankan gelar IBF pada Maret 2015 di Sheffield melawan penantang wajib, Jo Jo. Hal itu sulit untuk membuat pertarungan yang berdekatan, mengingat Khan ingin bermain pada Mei mendatang.

Seperti diketahui, Khan sangat berambisi melawan dua petinju elite, seperti Floyd Mayweather, atau Manny Pacquiao. Kedua petinju itu dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk melakukan pertarungan akbar, Mei nanti.

amir khan
Amir Khan (foto: Reuters)/okezone
"Tidak ada gunanya saya melawan dia (Brook) dulu. Kell Brook tidak pada level yang sama seperti Amir Khan saat ini. Dia akan sampai di sana suatu hari dan jelas dia memohon untuk melawan saya,”ucap Khan, seperti dilansirITV, Selasa (10/2/2015).

“Tapi seperti yang saya katakan, saya sedang pada tingkat yang berbeda dan saya ingin melawan level elite tinju. Nama terbesar dalam tinju. Nama saya sedang disebutkan dengan orang-orang seperti Manny Pacquiao dan Mayweather, Miguel Cotto,” sambungnya.

Bahkan tak tanggung-tanggung Khan menyindir Brook, bukan tak mungkin kalau bertarung melawan Brook adalah sebuah kemunduran untuk Khan.

“Ketika Mayweather dan Manny Pacquiao bertanya siapa Kell Brook, mereka akan mengatakan 'kami tidak tahu siapa Kell Brook’- jadi saya pikir mereka akan mengatakan itu semua,” tutup Khan.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Raja Bola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all