Sabtu, 31 Januari 2015

Sturridge Comeback Saat Hadapi West Ham

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge mengaku siap untuk kembali turun membela klubnya pada laga melawan West Ham United pada akhir pekan ini. Bahkan, pemain tim nasional Inggris itu berjanji membawa The Reds meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

Sturridge sepanjang musim ini bergulir memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan usai mengalami cedera pada bagian paha ototnya. Hal tersebut lantas memberikan pengaruh besar terhada performa Liverpool musim ini.

Bagaimana tidak, klub besutan Brendan Rodgers itu sempat kesusahan untuk dapat bersaing di papan atas Premier League. Bahkan, Liverpool harus rela tersingkir dari ajang Capital One dan juga Liga Champions pada musim ini.

Akan tetapi, Sturridge kini dikabarkan telah sembuh dari cedera yang dideritanya dalam beberapa waktu terakhir. Hal tersebut lantas mendapat berbagai tanggapan dari banyak kalangan, bahkan ada yang menyebutkan bahwa Sturridge tak mampu memberikan pengaruh apapun untuk performa Liverpool musim ini.

Sturridge
Sturridge bakal comeback saat Liverpool melawan West Ham (Foto: REUTERS)
Melihat hal itu, lantas membuat Sturridge pun memberikan tanggapannya mengenai perihal itu. Pemain berusia 25 tahun itu juga berjanji akan menunjukan penampilan terbaiknya agar mampu membawa kembali The Anfield Gank ke papan atas tabel klasemen Premier League.

“Saya mengtahui apa yang mereka katakan tentang kondisi fisik saya. Saya juga dapat menyatakan banyak hal tentang gaya hidup orang lain, tapi siapalah saya sehingga bisa menilai kehidupan orang lain. Saya merasa dalam setiap profesi ada yang beruntung dan ada yang tidak,” ujar Sturridge, seperti dilansirSportsmole, Sabtu (31/1/2015).

“Dalam dunia sepakbola ada yang beruntung tidak cedera dan lainnya yang tidak beruntung karena cedera. Saya telah lama absen beberapa waktu karena cedera dan kini saya berharap mampu mulai tancap gas. Saya mengetahui bahwa akan mendapat sorotan dan kritik,” pungkas mantan pemain Chelsea itu.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Raja Bola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all