Kamis, 29 Januari 2015

Neymar Ngebet Ketemu Usain Bolt di Olimpiade

Setelah Piala Dunia 2014, Olimpiade 2016 akan jadi gelaran akbar lainnya yang digelar di Brasil. Sebagaimana para atlet negeri Samba lainnya, Neymar Júnior ikut antusias menyambut pesta olahraga termegah dunia itu.

Neymar mengaku bergairah untuk bertemu muka dengan para atlet dunia lainnya yang tak melulu atlet lapangan hijau. Usain Bolt, dikatakan merupakan atlet idolanya dan bintang Barcelona itu, tak sabar untuk bisa bertemu manusia tercepat asal Jamaika tersebut.
neymar

“Saya sangat ingin bertemu dan melihat Usain Bolt beraksi. Saya amat mengidolakannya,” papar Neymar kepada NDTVSports, Kamis (29/1/2015).

Rio de Janeiro akan jadi kota penyelenggara Olimpiade musim panas edisi ke-31 tersebut, dengan Estádio Maracanã sebagai venue pesta pembukaan, penutupan dan final dari cabang terpopuler – sepakbola. Di tempat itu juga Neymar berharap bisa ikut bela negara mengenakan seragam Seleção.

“Saya sudah membayangkan diri saya bermain di Olimpiade di negara saya sendiri – itu merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Saya sudah bermain di Piala Konfederasi dan Piala Dunia di Brasil. Jadi, hanya Olimpiade di mana saya belum ikut serta,” lanjutnya.

“Suasana Olimpiade akan berbeda, karena gelaran ini mengikutsertakan semua cabang olahraga. Seantero dunia akan datang untuk menyaksikan, sekaligus menyatukan antara sesama teman dan keluarga,” tutup Neymar.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Raja Bola 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all